Rabu, 02 April 2014

JUAL VITAYANG GAMAT WITH ASTAXANTHIN

Vitayang gamat with astaxanthin merupakan suplemen makanan diformulasikan dengan ekstrak gamat ( stiichopus hermanii ) dan astaxanthin. kedua bahan alami ini mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat untuk memelihara terutama kesehatan persendian dan kulit.
harga vitayang gamat Rp.254.000; 

Ekstrak gamat mengandung, Mukopolisakarida , kolagen , chondroitin dan glikosamino glikan yang bersinergi dalam pembentukan tulang rawan dan pemeliharaan kesehatan persendian, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak. Gamat juga kaya akan kandungan zat gizi seperti protein , vitamin A , vitamin B1 , vitamin B2 , niasin , zat besi , magnesium , kalsium dan seng. Gamat juga mengandung growth factor yang bertanggung jawab menstimulasi regenerasi sel terutama sel otot , kulit , tulang rawan.

Astaxanthin merupakan senyawa karatenoid yang diekstrak dari mikro alga air haematococcus pluvialis. Astaxanthin berperan sebagai anti oksidan dengan kemampuan yang lebih baik dibandingkan  vitamin c , e , a , dan turunan-turunan karatenoid jenis lain. Karena peranan ini astaxanthin dapat memberikan berbagai manfaat seperti melindungi kulit dari kerusakan oleh sinar uv , menghambat pembentukan plak pada saluran pembuluh darah. 

Dengan kombinasi kedua bahan alami ini Vitayang gamat with astaxanthin akan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan terutama:

Manfaat utama Vitayang gamat with astaxanthin:

  • Memelihara kesehatan persendian
  • Memiliki sifat anti inflamasi sehingga meringankan keluhan sipenderita radang sendi
  • Membantu memelihara/pembentukan cairan sinovial
  • Memelihara kesehatan dan alastisitas kulit
  • Memperlambat keriput dan hiperpigmentasi
  • Membantu mempercepat pemulihan luka
  • Merangsang pertumbuhan sel kulit baru
cara konsumsi: 2 x 2 sendok makan/hari, sebelum makan.

Perhatian: 

  1. Setelah dibuka, simpan didalam lemari es dan hindari dari sinar matahari.
  2. Tidak dianjurkan untuk mereka yang mengalami hipotensi , epilepsi dan alergi makanan laut.
Tulisan terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar