Kamis, 03 April 2014

JUAL VITAYANG SUSU SKIM BUBUK KK

KK Vitayang susu skim bubuk merupakan minuman kesehatan yang di perkaya dengan colostrum sapi, yaitu cairan pra susu dari induk sapi yang diambil hanya kaya akan berbagai nutrisi makro dan mikro tetapi juga kaya akan faktor imun. Colostrum merupakan anti biotik alami yang telah ada sejak mamalia ( termasuk manusia ) di ciptakan yang kaya akan imunoglobulin
( antibodi ). Imunoglobulin (lg) bertugas meningkat antigen ( bahan asing ) tertentu , menghancurkan / melemahkan dan menyingkirkan bahan asing tersebut. Ada 5 jenis imunoglobulin yang diturunkan dari colostrum yaitu: lgG, lgA , lgM , lgD , dan lgE. lgG adalah antibodi yang paling tinggi kadarnya dalam kolostrum dan paling berperan dalam membunuh kuman seperti bakteri , virus , bakteri, dll.
harga : Rp: 222.000;
Vitayang susu skim bubuk
KK vitayang susu skim bubuk memiliki daya anti mikrobial ( anti virus , bakteri , jamur )yang sangat luas , seperti escherichia coli , helicobacter pylori , candidaalbicons , salmonella enteritidis, S. thyphimuriumin , staphylococcus aureus , s. epidermidis , camplyobacter jejuni , listeria monocytogenes , streptococcus pneumoniae , s. mutans, s. pyogenes , klebsiella pneumoniae , yersinia entercolitica , haemophius influenzae. Colostrum juga kaya dengan berbagai faktor tumbuh ( growth factor ) yang akan membantu pembentukan otot , tulang dan jaringan , tumbuh kembang , pembelahan sel , menunda penuaan , penyembuhan luka dan perbaikan sel , seperti EGF ( epithelial growth factor ) lGf-l lGf-ll ( insulin growth factor I dan II ) TGF - A dan B ( transforming growth factor ) serta PDGF ( plateled derived growth factor ).

Keunggulan:
  1. 100% campuran susu skim dengan colostrum sapi
  2. Rendah laktosa sehingga aman bagi mereka yang menderita laktosa intoleransi ( diare jika minum susu ).
  3. Menggunakan colostrum 24-48 jam setelah sapi melahirkan karena colostrum hari I semestinya juga diberikan pada anak sapi.
  4. Mengandung proline rich polypeptides ( transfer factor ) dan lg-G lebih kurang 1% ( 165mg ) kadar paling aman tetapi efektif sebagai penyeimbang sistem imun tubuh / imunomodulator ( menaikkan jika imun rendah, menurunkan jika imun terlalu tinggi ).  Kadar yang tinggi diatas 2% berefek over stimulated yang dapat memicu  penyakit autoimun (lupus , psoriasis , dermatitis, dll ) bahkan kanker atau tumor.
  5. Bebas hormon pertumbuhan, residu pestisida dan hipoalergik. Sapi-sapi sumber susu skim dan colostrum berasal dari new zealand, dimana sapi diternakkan tanpa suntikan hormon  pertumbuhan dan digembalakan di padang rumput yang bebas dari penggunaak maupun cemaran bahan-bahan kimia pertanian seperti pestisida, herbisida dan insektisida.
  6. Diproses dengan teknologi tinggi dengan kendali mutu yang ketat. Tanpa proses pembekuan susu karena pembekuan akan merusak struktur senyawa-senyawa aktif dalam colostrum dan susu skim.
Dr. C.E., Bruce menyatakan:
Colostrum manusia hanya mengandung 2% lgG, sementara colostrum sapi mengandung lgG 40x lebih banyak ( 86% ). Untungnya, colostrum sapi mudah untuk didapatkan dalam jumlah yang besar ( bruce, C.E 1969, natural history ).

Dr. Collin Holloway:
Colostrum sapi menyediakan 10-20 kali lipat lebih banyak faktor kekebalan dibandingkan colostrum manusia karena dikumpulkan dari sekumpulan sapi.

Manfaat kk vitayang susu skim bubuk

  1. Membantu menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh ( immunomodulator ) / memperbaiki sistem kekebalan tubuh
  2. Kandunagn kalsiumnya membantu memulihkan kesehatan tulang
  3. Dan manfaat - manfaat lain seperti manfaat yang di dapat dari susu sapi alami
Dosis:
Dewasa : 1- 2
Anak-anak 2-8 tahun : 1/2 - 1 sachet
Anak-anak 1-2 tahun : 1/3 - 1/2 sachet

Cara konsumsi :
Campurkan 1 sachet ke dalam 50-80 ml air dengan suhu dibawah 50 derajat celcius , aduk dan minum. Jangan menggunakan air panas. Sebaiknya dikonsumsi 1/2 jam sebelum sarapan pagi ( dalam keadaan perut kosong ) atau saat tidur malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar