Senin, 09 September 2013

JUAL NATESH PEMBALUT / PANTYLINER SEHAT ALAMI BEBAS DIOKSIN


Satu-satunya Pembalut / Pantyliner BEBAS DIOKSIN yang mengandung NANO SILVER dengan formula baru + magnet.

Jual pembalut Natesh bebas dioksin



Sudahkah anda merawat dan melindungi organ intim dan reproduksi anda dengan baik ?

Yayasan kanker Indonesia memaparkan, angka kematian kanker serviks adalah yang terbanyak diantara jenis kanker lain yaitu sekitar 36% wanita dari seluruh kasus kanker adalah penderita kanker serviks. Di perkirakan 52 juta perempuan Indonesia beresiko terkena kanker serviks. 15.000 kasus baru pertahun dengan 8000 kematian pertahun. Salah satu penyebab dari penyakit ini adalah penggunaan jangka panjang pembalut dan pantyliner yang tidak berkualitas.
Kanker ini bisa dicegah sejak dini dengan melakukan pemeriksaan menggunakan metode pap smear atau IVA ( Inspeksi vagina dengan asam asetat ). Cegahlah selagi bisa sebelum semuanya terlambat.


Harga diatas belum termasuk ongkos kirim. Menerima pesanan dalam jumlah yang banyak, menerima keagenan ( harga beda dengan yang diatas ). Silahkan hubungi kami di kontak.

BAHAYA PEMBALUT TIDAK BERKWALITAS

Pembalut yang berbahan baku daur ulang atau di proses dengan menggunakan pemutih ( sumber dioksin zat karsinogenik ) dapat memicu berbagai penyakit organ reproduksi dan organ intim wanita, mulai dari yang paling ringan sampai inveksi vagina ( vaginitis ), keputihan sampai dengan yang berat, yaitu endometriosis, kista, kanker ovarium, mioma, kanker serviks/mulut rahim dan sebagainya.

Ada beberapa fakta mengerikan yang harus diketahui tentang dioksin:
  1. Terdapat dioksin dalam proses produksi pembalut yang berbahan rayon dan daur ulang ( Dioxin In American Sanitary Pads, 1998)
  2. Para wanita rata-rata menggunbakan sekitar 15.000 pembalut sepanjang hidupnya. Pengaruh paparan dioksin terus menerus disimpan dalam sel-sel lemak, terakumulasi dan dapat bersifat mematikan karena dapat merusak struktur DNA sel bahkan menyebabkan kanker.( US Environmental Protection Agency, 1996)
  3. Paparan dioksin dalam kadar yang tinggi dapat mengganggu keseimbangan endokrin pada system reproduksi wanita, meningkatnya kejadian endometriosis, mengganggu siklus menstruasi, infertilasi,/mandul. ( National Institute Of Health, 2006)
  4. Ambang batas dioksin adalah 1 femtogram/kg BB (EPA, 1978). Kadar dioksin mencapai sekitar 600-700 femtogram /pembalut (Maxim inc)
  5. Sebuah analisis ulang tahun 2003 tentang resiko kanker dari dioksin menegaskan kembali bahwa tidak ada "dosis aman" atau dikenal "ambang batas" dibawah ini yang dioksin tidak akan menyebabkan kanker (AS National Toxicology)
  • ENDOMETRIOSIS
  • KANKER OVARIUM 
  • KANKER PAYUDARA
Gak pakai gambar ya, karena takut ada yang trauma atau tidak enak dilihat :)

KEISTIMEWAAN NATESH SANITARY PAD & PANTYLINER

  1. Bebas dioksin, steril. Terbuat dari bahan baku bermutu yang aman, higienis, bebas bahan baku daur ulang.
  2. Nano silver, dengan teknologi nano dengan jaminan sertifikat. Teknologi dengan ukuyran partikel 1/semilyar, lebih kecil dari ukuran mikroorganisme (bakteri dan virus) dan telah dipatenkan USA, membuat daya bunuh mikroorganisme yang berbahaya lebih efektif dan efisien.
  3. Magnet, yang belum ada di pembalut lain yang berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah, menuntaskan haid. terdapat pada lapisan CPU.
  4. Far Infra Red ( infra merah). Teknologi ini berguna untuk mengeluarkan racun, merangsang imunitas, dan menghilang bau tidak sedap pada cairan.
  5. Anion (7200 pcs/cm3-tertinggi saat ini). Bermanfaat untuk melancarkan sistem metabolisme, membuat tidur nyenyak, menenangkan pikiran/relaksasi.
  6. Mengandung herbal, diantaranya herbal menthol yang membuat nyaman dan turut melemahkan mikroorganisme yang berbahaya.
  7. Lebih tipis, nyaman, serasa tidak pakai ( pembalut <1mm, pantyliner <0,5mm )
  8. Non woven ( lapisan atas ) lebih lembut
  9. Dapat menyerap cairan lebih banyak, mengikat cairan 3-5x sehingga tetap kering
  10. Dapat digunakan untuk segala kalangan wanita: remaja, dewasa, ibu nifas dan menopause.
  11. Dikemas secara higienis persatuan, serta bungkus yang mudah di daur ulang/aman bagi lingkungan ( biodegradeble ) dan bisa membungkus pembalut bekas pakai.
  12. Breathable ( mengontrol suhu didalam pembalut ) sehingga tidak menimbulkan panas, lembab, basah, iritasi, serta gatal pada kulit.
  13. Aman untuk kulit sensitif/ mudah kena alergi
  14. Aman di gunakan bagi wanita yang mempunyai infeksi vagina/rahim
NATESH SANITARY PAD & PANTYLINER PILIHAN CERDAS UNTUK MENCEGAH DAN MEMBANTU MERINGANKAN MASALAH ORGAN INTIM DAN PRODUKTIF ANDA

Healing krisis/ reaksi perbaikan yang mugkin muncul dalam penggunaan pembalut dan pantyliner natesh

REAKSI
KETERANGAN
Darah haid menggumpal
Herbal dan FIR mengeluarkan racun dan gumpalan darah haid
Haid berhenti
Ada ketidakseimbangan hormon dan peredaran darah tidak lancar
Masa haid tidak teratur atau tidak lancar
Reaksi dalam tahap perbaikan menuju keseimbangan hormon
Sakit perut
Ramuan herbal  di dalam pembalut dan pantyliner membantu mengetatkan rahim, Anion dan FIR membantu menyehatkan sel-sel dalam rahim
Keputihan bertambah banyak
Nano silver menekan pertumbuhan jamur dan parasit penyebab keputihan sehingga menjadi cepat bersih
Pening dan sakit kepala
Ramuan herbal &FIR membantu organ intim mengeluarkan panas dalam tubuh dengan cepat
Sakit pinggang
Reaksi dari FIR untuk mengurangi nyeri haid
Gatal dan panas
Vagina terkena infeksi jamur dan bakteri, pantyliner digunakan terus dan diganti setiap 3-4 jam sekali
Kulit  kemerah-merahan
Natesh merevitalisasi sel dan membantu mengeluarkan toksin  dalam tubuh . Proses detoks melalui kulit sangat mungkin membuat kulit kemerah-merahan

Jika terjadi reaksi-reaksi diatas, teruskan pemakaian pembalut dan pantyliner natesh, perlahan reaksi akan berkurang dan hilang.

Baca juga tulisan ini:
link menuju halaman ini:
kanker, kanker ovarium, kista, keputihan, bahaya keputihan, inveksi vagina, kanker payudara, dioksin, bahaya dioksin, resiko kanker, vaginitis, haid tidak lancar, siklus menstruasi, pembalut daur ulang, bahaya pembalut, jual pembalut natesh, jual pembalut herbal, jual pantyliner natehs, pembalut berbahaya, pembalut dari kertas bekas, pembalut sehat, jual pembalut bebas dioksin, pembalut untuk ibu nifas, pembalut wanita, pembalut herbal, pembalut anion, pembalut sehat wanita, pembalut sehat anion, pembalut setelah melahirkan, pembalut sehabis melahirkan, bahaya pembalut wanita, bahaya pembalut bagi wanita, bahayanya pembalut wanita, jual pembalut setelah melahirkan, bahaya dioksin bagi kesehatan, bahaya dioksin pada pembalut, bahaya dioksin, kanker rahim, kanker serviks, jual pantyliner herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar