Jumat, 11 April 2014

8 JALUR MENUJU KEBERLIMPAHAN

di kutip dari buku: Percepatan rezeki

Memang perihal keberlimpahan akan selalu menyita perhatian. Membuka mata dan telinga siapa saja. Yah, sah-sah aja. Namun bagaimana dengan keberkahan? Ketahuilah, berikut ini adalah jalur-jalur cepat menuju keberlimpahan dan keberkahan:

  1. Miliki pembeda ( Differentiation )dan penggali ( Leverage ). Karena sesungguhnya differentiation x leverage=success
  2. Miliki keahlian memasarkan. Apakah memasarkan gagasan, barang, jasa dll
  3. Miliki relasi yang luas. Dimana 80% relasi dibidang utama dan 20% relasi dibidang lainnya.
  4. fokus pada satu bidang dan jangan tergoda dengan mainan baru. Sampailah bidang itu menghasilkan dan bisa ditinggalkan.
  5. Segerakan pekerjaan dan tunda kesenangan.Inilah bedanya pemenang dan pecundang.
  6. Miliki pembimbing yang teruji, tegas dan tulus. Bilamana salah satu sifat tidak terpenuhi , kemungkinan hasilnya akan biasa-biasa saja.
  7. Miliki sumber rezeki harian dan rezeki harimau .istilahnya passive income dan massive income.
  8. Terapkan 7 keajaiban rezeki dan keajaiban ke 8 sepenuhnya jangan setengah-stengah.
Konyolnya, masih saja ada orang-orang kiri yang membantah dan menyanggah, Lha kalo semua jadi orang kaya , ntar siapa yang jadi orang miskin? ntar siapa yang menerima zakat? ntar siapa yang menerima sedekah? Inilah pertanyaan paling konyol sepanjang sejarah! Yang gituan kok dipikir?

Akhirnya sambil bercanda, Kami jawablah suku-suka, " mungkin orang miskin tetap ada. Hanya saja, pastikan bukan kita yang menjadi orang miskinnya. Persis sama seperti penghuni penjara dan penghuni neraka. Walau bagaimana pun , penghuni penjara dan penghuni neraka tetap ada. Hanya saja pastikan bukan kita. Beres kan ? He... 3x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar