Senin, 07 Oktober 2013

JUAL PRODUK KECANTIKAN BEAUTYZEN KK

Survey di awal tahun 2000 ditemukan bahwa hampir 70% wanita mengalami kulit sensitif terhadap kosmetik bahkan dialami diusia yang lebih muda dibanding dekade-dekade sebelumnya. kondisi ini merupakan akibat penurunan sistem imun kulit yang disebabkan oleh:
- 45,1% parfum
- 9,8 %  bahan-bahan emulsi 
- 6,15 % lanoline ( dari hewan )
- 18,3 % lain-lain dari warna, bahan - bahan rumah tangga (detergen, pelembut,dll). Perawatan diri ( sabun, sampo, dll ) obat, perhiasan, tekstil, logam, dll.

BEAUTYZEN KK ( Rangkaian produk perawatan wajah  )
Beautyzen kosmetik merupakan suatu rangkaian perawatan kulit yang tanpa pewangi, tanpa pengawet, tanpa pewarna, dan tanpa ekstrak hewan, dengan bahan aktif utama CM-GLUCAN. CM GLUCAN merupakan tren terbaru dalam konsep perawatan kulit dan akan memberikan manfaat sebagai berikut:
DAFTAR HARGA PRODUK KECANTIKAN /SKIN CARE KK INDONESIA
NO
PRODUK KECANTIKAN / SKIN CARE
PACK
HARGA
1.
SOFT CLEANSING LOTION
200 ml
Rp. 486.000;
2.
PURIFYING FOAMING GEL
200 ml
Rp. 486.000;
3.
GENTLE REFRESHING TONER
200 ml
Rp. 486.000;
4.
WHITENING UV PROTECTOR
30 ml
Rp. 639.000;
5.
INTENSIVE ANTI AGEING SERUM
30 ml
Rp. 644.000;
6.
GENTLE LIGHTENING CLEANSER
30 ml
Rp. 384.000;
7.
CLARIFYING PH BALANCER
30 ml
Rp. 565.000;
8.
8 TO 8 ENERGIZER CREAM
30 ml
Rp. 639.000;
9.
O2XY FACE CREAM
30 ml
Rp. 396.000;
10.
HIDRATING MASK
75 ml
Rp. 283.000;
11.
MUD MASK
75 ml
Rp. 283.000;
12.
MOISTURIZING CREAM
15 gr
Rp. 300.000;

Dapatkan kartu diskon untuk semua produk KK INDONESIA hanya dengan membayar 250rb

Soft  Cleansing Lotion
SOFT CLEANSING LOTION KK
Soft cleansing lotion adalah lotion lembut yang efektif untuk membersihkan kulit dari kotoran dan sisa make-up, tanpa menimbulkan iritasi dan kekeringan kulit. Sesuai  untuk jenis kulit normal dan kering.

Purifying Foaming Gel
PURIFYING FOAMING GEL
Purifying  foaming gel merupakan gel lembut untuk membersihkan sisa make-up dan kotoran dikulit. Sangat efektif untuk membersihkan kulit yang berminyak, sekaligus memberi efek mendinginkan dan mengurangi kelebihan minyak pada permukaan kulit tanpa menimbulkan iritasi, menjaga kelembaban, meninggalkan rasa sejuk pada kulit dan tidak mengeringkan kulit, serta tidak pedih di mata. Sesuai untuk jenis kulit normal, berminyak, dan berjerawat.

Gentle Refreshing Toner
GENTLE REFRESHING TONER
Toner pembersih, membuat kulit  lebih segar , merawat kesimbangan pH kulit dan menjaga kulit tetap lembab. Juga membuat penyerapan kulit lebih baik bagi produk beautyzen lainnya.
Sesuai untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitive sekalipun.

Whitening UV Protector
WHITENING UV PROTECTOR KK

Krim lembut untuk mengurangi melanin dan bertahap memutihkan kulit. Untuk mendapatkan  kulit wajah lebih bersih dan cerah, mengurangi kilap pada kulit untuk hasil akhir yang lebih sempurna.
Sesuai untuk semua jenis kulit  kecuali yang berjerawat.

Intensive Anti-aging Serum
INTENSIVE ANTI AGING SERUM KK
Beautyzen intensive anti agingserum merupakan  gel konsentrat  yang bekerja cepat dengan perlindungan dan efek regenerasi sel serta kekenyalan kulit, membantu menjaga kelembaban kulit, kekecangan kulit serta mencegah penuaan dini.  Sesuai  untuk jenis kulit kering dan menua.

Gentle Lightening Cleanser
GENTLE LIGHTENING CLEANSER KK
Membantu  mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menjadikan kulit wajah terasa halus dan tampak lebih cerah.
Sesuai untuk semua jenis kulit kecuali kulit berjarawat.

Clarifying pH Balancer
CLARIFYING pH BALANCER KK
Clarifying pH Balancer adalah gel yang berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit wajah sekaligus dapat melembabkan kulit wajah.
Sesuai untuk jenis kulit normal, sensitive, berminyak dan kombinasi.

8 to 8 Energizer cream
8 TO 8 ENERGIZER CREAM KK
Krim perawatan kulit dengan CMglucan. Menjaga kulit tetap kencang dan elastis, serta membantu menjaga kelembaban kulit wajah.
Sesuai untuk jenis kulit normal, kering dan dehidrasi

O2xy Face Cream
O2XY FACE CREAM
O2xy FaceCream merupakan emulsi minyak dan air yang telah distabilkan. Fungsi khusus dari item Beautyzen ini adalah memasok kebutuhan kulit akan air dan oksigen secara tepat. Oksigen bertindak sebagai pembawa bahan-bahan aktif penting kedalam lapisan dermis. Diformulasi dari bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit seperti ekstract yeast dan ubiquinone.
Sesuai untuk semua jenis kulit.

Moisturising cream
MOISTURIZING CREAM KK
Cream lembut yang berfungsi sebagai kondisioner dan menutrisi kulit wajah. Mengandung pearl powder ( bubuk mutiara ) yang banyak mengandung protein, asam amino, vitamin dan mineral yang penting untuk kulit. Selain itu juga bermanfaat untuk membersihkan dan mencegah jerawat, mengurangi kemerahan dan penyumbatan pori-pori yang mengakibatkan jerawat dan melembutkan kulit. Sesuai untuk segala jenis kulit, kecuali yang berjerawat.

Mud mask
MUD MASK KK
Masker lumpur yang sangat bermanfaat untuk memutihkan dan menghidrasi kulit kering pada wajah. Mengandung cartinite sebagai bahan dasar asam amino yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan melembabkan. Collagen bermanfaat memberikan struktur kenyal dan kuat pada kulit. Bubuk beras sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit, menghindari kerutan dan penuaan, sekaligus sebagai antioksidan untuk kulit. Lactid acid, malic acid Algae extract menjadikan kulit tampak lebih muda. Paeonia suffuruticosa root extract bermanfaat untuk memutihkan , selain sebagai anti alergi, anti inflamasi, anti mikroba.
Sesuai untuk semua jenis kulit terutama kulit kusam, flek-flek dan menua.

Hydrating Mask

HIDRATING MASK
Masker yang berfungsi untuk membuat kulit lebih cerah dan terhidrasi, khusus untuk kulit berminyak. Lactid Acid, malic acid, dan algae extract merupakan sumber AHA yang membuat kulit lebih kencang, halus dan tampak awet muda. Selain juga bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan tekstur kulit juga lebih lembut. ZincPCA untuk mengurangi produksi minyak pada kulit dan mengurangi jerawat. Ascorbyl glucoside sebagai anti oksidan dan menghambat sintesis melanin. Sollube collagen bermanfaat untuk menguatkan struktur kulit, memberikan hidrasi dan kelembaban. Carnitinbe sebagai asam amino yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Oryza sativa ( bubuk beras ) akan memutihkan kulit secara alami, menghambat kerutan dan penuaan serta efek anti oksidan. Paeonia suffuruticosa root extract bermanfaat untuk memutihkan , selain sebagai anti alergi, anti inflamasi, anti mikroba.
Sesuai untuk semua jenis kulit, terutama kulit menua/kendur.

tulisan terkait:


link menuju web:
jual bedak pemutih , jual bedak kristine ko kool , jual bedak kk , jual bedak pemutih wajah , bedak penghilang jerawat, bedak pemutih , bedak pemutih wajah , cream pemutih , cream pemutih wajah , cream penghilang jerawat , cream pemutih alami , cream pemutih yang aman , cream pencerah wajah , masker wajah , jual masker wajah , cream penghilang flek hitam , cream penghilang kerutan , cream mengurangi kerutan , jual obat jerawat , jual obat jerawat yang ampuh , obat penghilang bekas jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar