Selasa, 24 September 2013

JUAL KOPI TONGKAT ALI YANG SUDAH DIKENAL DAPAT MENINGKATKAN LIBIDO ATAU GAIRAH SEKSUAL

SEJARAH KOPI TONGKAT ALI

Tongkat ali dalam istilah bahasa indonesia dikenal sebagai pasak bumi. Tongkat ali dapat ditemukan di malaysia,indonesia,thailand, dan negara-negara asia selatan lainnya. Dahulu, biasanya tongkat ali diambil akarnya, kemudian diolah dan diminum dalam keadaan pahit sebagai aprodisiak ( kemampuan memperbaiki seksual dan kesuburan pria ).
Sampai sekarang pun di malaysia tongkat ali masih dianggap sebagai aprosidiak yang paling mujarab. Untuk wanita tongkat ali bermanfaat meningkatkan stamina tanpa berpengaruh kepada hormonal.
JUAL KOPI TONGKAT ALI YANG BERKHASIAT
 MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL.

Manfaat Tongkat Ali

  1. Meningkatkan kadar testosteron sampai dengan 440% ( 4x lebih tinggi dalam tubuh secara alami. Ini karena ekstrak tongkat ali mengandung komponen utama berupa zat fenol, mukupolisakarida, glikoprotein, tanin, dan polisakarida yang berkhasiat untuk meningkatkan kesanggupan merangsang produksi testosteron untuk menjaga kesehatan reproduksi pria. Sehingga tongkat ali disebut juga sebagai asian viagra dan cocok juga untuk wanita.
  2. Memiliki bahan anti kanker. Riset labolatorium, kandungan alkaloid dan quassinoid hasil riset dijepang dan AS menunjukkan tongkat ali dapat menghambat sel kanker.
  3. Menjaga vitalitas/kesehatan anti aging. Tongkat Ali mempengaruhi produksi testosteron pria, fungsi testosteron diantaranya yaitu mengatur kekenyalan kulit.
  4. Mengandung anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Riset yang dilakukan di FORET RESEARCH INSTITUTE ( FRIM ) dan univercity Kebangsaan Malaysia.
  5. Meningkatkan metabolisme dan sirkulasi darah.
  6. Penelitian yang dilakukan di china, taiwan Departement of chemistry bahwasannya hasil ekstrak tongkat ali dapat memberikan efek cytotocity pada kanker paru dan kanker payudara.
  7. Tongkat ali juga mengandung bahan anti malaria
Manfaat lain kopi tongkat ali :
Keunggulan kopi tongkat ali:
  1. Kombinasi kopi robusta, ekstrak tongkat ali, cream dan gulanya pas dan nikmat.
  2. Dapat diminum tidak hanya oleh pria, tetapi juga wanita. Pada pria 2-3 sachet sehari perfungsi sebagai aprodisiak ( libido )
  3. Membantu terapi penyakit diare dan malaria yang tidak didapat di kopi-kopi yang beredar di pasaran.
Harga Rp. 61.000; belum ongkir. 
link menuju website:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar