Senin, 14 Oktober 2013

JUAL NIWANA SOD ANTI OKSIDAN ( SUPLEMEN MAKANAN PENYEMBUH PENYAKIT KRONIS )

PENGETAHUAN TENTANG NIWANA SOD ANTI OKSIDAN

Apa itu NIWANA SOD?

Niwana SOD merupakan produk suplemen antioksidan analog terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami yang dapat bekerja seaktif enzim SOD tubuh manusia. Efektifitasnya sudah terbukti selama puluhan tahun tidak hanya sebagai suplemen pencegah penyakit akan tetapi efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit degeneratif dan autoimun yang disebabkan oleh radikal bebas

HARGA Rp.800.000; , DAPATKAN KARTU DISKON UNTUK SEMUA PRODUK KK HANYA DENGAN MEMBAYAR Rp.250.000

NIWANA SOD
( SUPLEMEN MAKANAN PENYEMBUH
PENYAKIT KRONIS )

Radikal bebas

Merupakan unsur seperti oksigen yang kehilangan satu atau lebih elektronnya sehingga menjadi tidak stabil / radikal yang dapat merusak sel-sel organ tubuh dan dapat mengakibatkan terjadinya penurunan fungsi organ-organ tubuh sehingga munculnya penyakit-penyakit degeneratif.

Anti Oksidan

  • Anti oksidan penangkal radikal bebas
Kemampuan alami tubuh dalam menetralkan radikal bebas dari luar tubuh semakin hari jumlahnya semakin meningkat. Untuk mencapai keseimbangan radikal bebas dan anti oksidan dalam tubuh, maka di perlukan pasokan anti oksidan yang memadai.
  • Sumber Anti Oksidan
Antioksidan banyak terdapat dalam bahan pangan yang kita konsumsi sehari-hari, namun antioksidan tersebut dalam bentuk terikat dalam senyawa lain sehingga persentase yang diserap oleh tubuh sangat sedikit, belum lagi dalam proses pengolahan bahan pangan menjadi makanan dapat merusak antioksidan tersebut. Yang harus kita lakukan adalah satu-satunya mengkonsumsi suplemen makan antioksidan yang terbuat dari bahan alami dengan efektifitas baik yang sama dengan antioksidan utama dalam tubuh kita.
  • Hasil riset tentang sifat-sifat penting antioksidan
  1. Antioksidan alami lebih tinggi tingkat pemanfaatannya oleh tubuh dibanding dengan antioksidan buatan / sintesis ( yuki niwa, free radicals invite death)
  2. Konsumsi antioksidan tunggal dosis tinggi dapat meningkatkan radikal bebas dalam tubuh.
  3. Multi antioksidan jauh lebih efektif dibanding AO tunggal, makin beragam jenis AO makin tinggi efektifitasnya.
  4. Antioksidan enzimatik tidak efektif dikonsumsi karena rusak oleh asam lambung / enzim pencernaan dan sulit diserap dinding usus karena berat molekulnya tinggi
  5. Waktu paruh antioksidan enzimatik sangat singkat sehingga sangat efektif digunakan bahkan dengan metode penyuntikan sekalipun.

KANDUNGAN NIWANA ANTIOKSIDAN SOD

Terbuat dari 100% bahan-bahan alami dengan kandungan antioksidan tinggi terdiri atas : kedelai, biji wijen, gandum, hatumogi, kulit beras, teh hijau, jeruk yuzu dan kouji.

MANFAAT NIWANA SOD

- Melindungi sel dari kerusakan oleh radikal bebas
- Mencegah dan memulihkan / meringankan penyakit - penyakit degeneratif          ( jantung, stroke, kanker, Diabetes melitus, dll )
- Mencegah dan memulihkan / meringankan penyakit - penyakit autoimun                ( psoriasis, lupus, dll )
- Mencegah dan memulihkan / meringankan penuaan dini ( flek, keriput , dll )
- Menguatkan sistem kekebalan tubuh.

CARA KONSUMSI NIWANA SOD

  1. Konsumsi satu jam sebelum makan atau dua jam setelah makan dengan air hangat ( secara langsung atau aduk terlebih dahulu ).
  2. Dapat juga dicampur dengan jus buah.
  3. Bisa dikonsumsi semua usia dari balita sampai lansia termasuk ibu hamil dan menyusui.
baca juga :
link menuju website:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar