Jumat, 09 Mei 2014

KAKI MULUS , RAHASIA ALIS MATA CERAH , MEMBERSIHKAN WAJAH


  • Kaki Mulus 

Kaki Mulus
Jangan pernah minder, jika kaki anda khususnya wanita penuh dengan bulu. Karena itu kehendak tuhan semata. Namun, apabila anda merasa risih dan berusaha menghilangkan bulu kaki itu ada cara yang sangat mudah. tumbuklah sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah. Campur sampai rata, lalu usapkan pada kaki yang ditumbuhi bulu. Maka bulu yang tidak dikehendaki akan rontok dengan sendirinya dan kaki anda akan mulus dan bersih.

  • Rahasia Alis Mata Cerah

Rahasia Alis Mata Cerah
Warna alis mata yang cerah, dapat membuat penampilan anda terlihat segar dan berseri. untuk itu anda bisa menggunakan pensil alis warna coklat. goreskan dengan teliti dan perlahan, lantas baurkan dengan eyeshadow warna senada. gunakan kuas yang bulunya runcing tapi lembut. Lihat hasilnya anda tampak semakin cantik.

  • Membersihkan Wajah

Membersihkan Wajah
Pastinya anda sering membersihkan wajah bukan? dan biasanya anda menggunaka kapas dan tisu pembersih untuk membersihkan wajah. tahukah anda? Anda bisa menggunakan spon khusus untuk membersihkan wajah. Baik setelah memakai susu pembersih atau masker. Spon pembersih ini mempunyai tekstur yang lebih halus dan lembut. Serta dapat membersihkan wajah dengan sempurna. Anda bisa mendapatkannya di toko kosmetik atau klinik kecantikan. Asal anda tau, cara pemakaiannya pun sangat mudah. Anda tinggal mencelupkannya kedalam air hangat lantas peraslah. Usapkan perlahan pada wajah dengan kearah atas.

Ketika spon sudah kotor, celupkan lagi kedalam air hangat, lantas peras kembali. Gunakan lagi untuk membersihkan wajah. Bersihkan dengan air hangat , peras dan simpan ditempat yang kering dan bersih. Bila tidak terpakai dalam waktu lama, spon ini akan mengeras. Karena itu dianjurkan untuk selalu mencelupkannya kedalam air hangat sebelum dipakai. Selamat mencoba.

Tulisan terkait:
Link:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar